11 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta, Lensa Jelajah – Nongkrong/Kongkow bisa kapan saja di lakukan, tidak harus saat hari libur aja. Bagi Kamu yang mempunyai kegiatan saat pagi hari ataupun saat siang hari. Malam hari lah pilihan yang tepat untuk melepas lelah ke tempat Nongkrong/Kongkow bersama teman setelah menjalani kegiatan. Untuk era zaman sekarang tidak perlu pusing lagi untuk mencari tempat nongkrong, tidak heran jika tempat-tempat nongkrong sudah menjamur dan di penuhi mereka yang ingin menikmati waktu santai menikmati secangkir kopi dan mengobrol seru bersama teman.

Jakarta seolah Kota yang tidak pernah tidur, Banyak cafe cafe atau warkop yang sengaja buka 24jam untuk memuaskan pengunjungnya, dan agar menarik perhatian mereka untuk berkunjung, para penyedia tempat nongkrong juga menyediakan fasilitas tambahan seperti free wifi, mini game untuk pengunjung, sebuah proyektor untuk nobar, sampai live acoustic music.

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta

Nah, agar tidak kebingungan memilih tempat nongkrong bersama teman-teman. Berikut rekomendasi tempat nongkrong asik di Jakarta.

1.Filosofi Kopi

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Filosofi Kopi Melawai, Jakarta

Para penggermar film dan novel pastinya sudah tidak asing lagi dengan “Filosofi Kopi”, Film dan Novel “Filosofi Kopi” Karya dari Dee Lestari. Cafe ini Pernah dijadikan lokasi shooting film yang di bintangi Rio Dewanto dan  Chico Jerico.

Filosofi Kopi tempat nongkrong di Jalan Melawai VI, Blok M, Jakarta Selatan ini menawarkan tempat nongkrong dengan nuansa persis seperti dalam novel dan film yang terkenal itu. gak hanya menawarkan tempat nongkrong seperti dalam film nya. gak lupa dengan menu kopi seperti yang ada dalam film itu.

Gak Perlu takut dompet terkuras, karena harga makanan dan minuman yang di Filosofi Kopi ini dimulai dari 18k –  40k aja loh. Jika beruntung kamu bisa ketemu dua aktor utama pemeran Film ini loh.

2.Reading Room

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Reading Room, Jakarta

Kamu hobi membaca? nah disini tempatnya untuk nongkrong asik di cafe ini sekaligus rumah baca, Reading Room lah tempatnya.

Berawal dari pemilik cafe ini yang sangat cinta terhadap buku, Ricard Oh berhasil menciptakan tempat yang asik untuk nongkrong dan nyaman pastinya untuk mereka yang sangat gemar membaca.

Gak seperti Perpustakaan pada umumnya, The Reading Room ini juga menyediakan menu makanan dan minuman untuk menemani sambil kita membaca buku dan tentunya menu yang di sediakan enak dan murah.

Di tempat ini gak cuma tempatnya para pembaca, disini juga tempat nongkrongnya para penulis dan juga sastrawan loh, seperti yang sudah banyak di kenal seperti Ayu Utami, Eka Kurniawan, dan juga ada sutradara terkenal yang pernah singgah disini sekelas Joko Anwar, Keren kan.

Jika kamu berminat mengunjungi tempat ini kamu bisa langsung data ke Jalan Kemang Timur No.57, Jakarta Selatan. Dari mulai jam 10:00.

3. Anomali Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Anomali Coffee Menteng, Jakarta

Kata “Nongkrong”, pasti serunya sambil di temani Kopi. Nah Anomali Coffee ini bisa kamu coba karna tempat yang sangat pas untuk nongkrong bersama teman lama, teman baru, sahabat, keluarga, hingga pasangan masing masing sambil menikmati secankir kopi yang enak.

cafe yang mengambil tema nuansa gudang ini, tidak seperti gudang pada umumnya yang sangat sumpek dan berdebu, disini bisa menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan tentu dengan menu yang sangat enak tentu dengan tambahan ornamen-ornamen kayu yang tambah membuat suasana menjadi lebih hangat dan cozy.

Selain kamu menikmati kopi yang di sediakan, kamu juga bisa melihat langsung bagaimana sang barista meracik kopi pesanan mu, para penikmat kopi juga tidak boleh ketinggalan karna disini kopi yang di suguhkan dengan biji kopi berkualitas dan terbaik dari penjuru Nusantara.

Jika kamu ada keinginan untuk mencicip kopi yang di suguhkan dan nongkrong bersama teman teman, kamu bisa langsung menuju lokasi nya di jalan senopati no.19, Jakarta Selatan dari jam 09:00 sampai dini hari.

4. Subtitles

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Subtitles, Jakarta

Bosan dengan suana nongkrong yang hanya duduk, ngopi dan ngobrol aja? Subtitles ini bisa jadi pilihan alternatif untuk kamu dan kawan-kawan untuk di datangi.

Yang berlokasi di Dharmawangsa Square Basement 27-29, jalan Dharmawangsa IV-IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Subtitles menyediakan lebih dari 3000 judul film yang bisa kamu pesan dan tonton.

Mengandalkan konsep bioskop dengan ruangan yang lebih privat dan nyaman, dengan kursi yang empuk dan karpet, kamu bisa nonton film pilihan kamu sambil menikmati cemilan yang di sediakan agar nongkrong dan nonton kamu semakin seru dan enjoy.

5. Comic Cafe

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Comic Cafe, Jakarta

Tebet, banyak sekali cafe cafe bertebaran di wilayah ini, tidak heran jika saat malam apalagi malam minggu daerah ini banyak di kunjungi oleh anak anak muda.

dari warung makan pinggir jalan, makanan fast food(Ka Ef Ci, Mekdi, Dll), Cafe, Tempat ngopi, sampai Bar juga ada di wilayah ini. Untuk kali ini saya tidak ingin membahas itu semua, saya ingin membahas tentang salah satu cafe yang ada di daerah ini. Comic Cafe, dari nama nya sudah tidak asing tentunya untuk anak muda yang sangat hobi nongkrong bersama kawan-kawan.

Comic Cafe yang mengambil tema komik ini sesuai nama cafe nya, dihiasi dengan dekorasi ruangan penuh dengan nuansa komik, sangat enjoy bagi anda yang sangat menyukai ataupun hobi dengan komik.

Selain suanasa cafe dengan interior yang di lengkapi dengan nuansa komik komik. kelebihan dari cafe ini yang lainnya , menu makanan dan minuman yang di sediakan oleh cafe ini juga tidak kalah enaknya dari nuansa yang di sediakan, tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong mahasiswa :D. Dengan Range harga per orang : 50k-75k.

untuk yang penasaran dengan cafe ini bisa langsung menuju ke Jalan Tebet Raya No.53D, Tebet, Jakarta Selatan Buka dari 10:00-00:00.

6. Kedai Tjikini

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakarta
Kedai Tjikini, Jakarta

Masih di wilayah tebet nih, ada salah satu tempat nongkrong dan ngopi yang asik dengan nama cafe “Kedai Tjikini“. Kedai Kopi yang menyajikan pengalaman unik saat nongkrong ria dengan nuansa cafe retro. Yang di bangun dengan suasana klasik yang cozy.

Di kedai ini kamua engga cuma menyediakan menu kopi aja, mereka juga menyediakan menu masakan khas Indonesia yang harus kamu cobain nih, seperti nasi goreng, soto, rawon. Tidak cuma itu aja, tersedia juga aneka dessert, kudapan, dan minuman yang menggoda lidah.

Gimana? penasaran dengan tempat nongkrong yang satu ini bisa langsung ke Jalan Raya Cikini, Jakarta Pusat. Buka jam 12:00-00:00

7. Monolog Quality Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
Monolog Quality Cofffee, Jakarta

Monolog Quality Coffee, salah satu tempat nongkrong favorit kaum kaum muda sekarang di wilayah Jakarta Selatan, sambil menikmati suasana yang minimalis dan berbau western dengan ornamen yang berbahan kayu. dengan menyeruput segelas kopi yang enak sembari menyantap aneka pastry yang di sediakan, Baru ngebayanginnya aja udah bikin ngiler.

Pasti sudah kepengenkan untuk mampir dan menikmati duduk santai dan melihat orang berlalu lalang. Tapi hati-hati jika kamu mampir ke tempat ini saat akhir pekan, kamu mesti rela berebut tempat dengan orang-orang lainnya yang juga ingin nongkrong di tempat ini.

Kelihatannya kamu sudah pensaran, jika ingin mampir kamu bisa langsung menuju ke Plaza Senayan CP 101B, Palm Gate Entrance ( Jalan Asia Afrika No.8), Jakarta. Jam buka 10:00-22:00.

8. Pandava Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
Pandava Coffee, Jakarta

Jangan ngaku penikmat Kopi jika belum mampir ketempat yang satu ini, Pandava Coffee mempunyai keunggulana tersendiri dalam hal penyajian kopi yang di sediakan.

Dalam hal Roasting, Grinding, Blending, Brewing. Sehingga kopi yang di sediakan di sini sangat diincar oleh para pecinta kopi. Barista barisa yang sangat professional serta pemilik tempat ini mampu menyuguhkan Passion ngopi mereka ke meja mu. Dengan di padukan tempat yang sangat nyaman di Epicentrum Walk.

Untuk cewek-cewek yang suka kopi kopi ringan ataupun dingin, saya beri rekomendasi untuk memesan Milkshake Vanilla Affogato with Espresso Granita. Sedangkan untuk kamu yang lebih suka kopi yang berat berat cobalah memesan Piccolo Latte yang sangat menjadi andalan di Cafe ini.

Penasaran dengan kopi yang di sediakan di cafe ini, bisa langsung ke tempatnya di Epicentrum Walk, Jl HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Jam Buka 08:30-23:00.

9. ABCD Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
ABCD Coffee, Jakarta

Siapa yang tidak tahu Pasar Santa? menjadi salah satu tempat yang paling hits untuk para anak anak muda. Tapi siapa sangka di tengah kerumunan para pedagang ini ada salah satu tempat ngopi yang sangat enak untuk di cicipi ini.

A Bunch of Coffeeine Dealers Coffee – yang di singkat menjadi ABCD Coffee, awal mulanya adalah tempatnya bagi para pecinta kopi yang ingin belajar untuk meracik kopi untuk menjadi barista professional. Kini ABCD Coffee ini menjadi tempat untuk nongkrong sambil menikmati kopi.

Terletak di Pasar Santa, ABCD Coffee tidak menawarkan pengalaman menikmati segelas kopi di bawah dingin nya AC. Tapi jangan salah, ABCD Coffee menawarkan pengalaman menyeruput kopi yang berbeda. Dengan Kualitas kopi yang di racik oleh barista nya.

10. 1/15 – One Fifteenth Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
1/15 One Fifteenth Coffee, Jakarta

Nahh untuk cafe yang satu ini siapa yang tidak kenal, para pencinta dan penikmat kopi pasti pasti sudah pernah mampir dan merasakan kopi yang di sediakan oleh cafe ini. Tempat ngopi yang di gawangi oleh Doddy Samsura, Juara Indonesian Barista Championship 2013.

Engga perlu di ragukan lagi soal kenikmatan kopi yang di sediakan di cafe ini sangat juara untuk di nikmati. Tempat yang terang dengan pencahayaan alami ini, bikin kamu nyaman dan betah untuk berlama lama nongkrong disini.

Jika kamu sendang pulang kerja atau kegiatan lainnya melewati wilayah Gandaria, kamu wajib mampir ke tempat ini, dan mencoba salah satu menunya adalah Rojali. Signature Coffee dari 1/15, yang di sajikan dengan kopi yang di peras selama 12 jam, dengan di padukan sedikit soda dan perasan jeruk, kemudian di sajikan dingin. Rasa dari menu Rojali ini akan seperti rasa Tequila di lidah. Tapi, jika kamu coba mencecap rasa nya dengan seksama akan tetap terasa rasa kopinya, sangat unik kan ?

apalagi yang di tunggu, kamu bisa langsung mampir ke Jalan Gandaria I/63, Jakarta Selatan. Jam buka 07:00-21:00.

11. Koultoura Coffee

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
Koultoura Coffee, Jakarta

Berada di wilayah Jakarta Barat, ada tempat ngopi yang gak boleh di lewatkan oleh para pencinta dan penikmat kopi, Koultoura Coffee gak cuma menawarkan kualitas kopi yang sangat nikmat untuk di seruput, tapi juga dengan design interior yang Super bikin kamu betah berlama lama di tempat ini.

Menu kopi yang di tawarkan sangat beragam. Mulai dari latte hingga penyajian artistan yang di olah dengan metode French Press, dan Vietnamese Drip. Sambil menikmati kopi yang di seidakan, cafe ini juga menyajikan kudapan ringan untuk menemani kopi yang sangat nikmat. satu lagi yang bakal bikin kamu sangat menarik kamu untuk datang ke tempat ini, yap harga yang sangat bersahabat dengan kantong dengan range harga 20k-40k aja.

Membawa tugas kampus/kantor, atau sekedar nongkrong? pasti bikin kamu ingin untuk kembali lagi ketempat ini. untuk bisa ketempat yang satu ini. kamu bisa langsung menuju ke

Taman Ratu Indah Blok AA2 No.33, Jakarta Barat. Jam buka 10:00 – 22:00.

12. SKYE

12 Rekomendasi Tempat Hangout Nongkrong Asik Di Jakar
SKYE, Jakarta

Mau coba sensasi lain dalam nongkrong? SKYE bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mencoba nongkrong asik di rooftop gedung tinggi ini yang berlokasi di BCA Tower Lt.56 Jl. MH. Thamrin No.1 Menteng, Jakarta Pusat ini menawarkan tempat nongkrong/kongkow dengan tambahan pemandangan kota Jakarta dari Lantai 56.

Nonkrong santai di rooftop sambil menikmati matahari terbenam atau sambil memandangi langit malam hari yang berbintang dan tentu akan sangat menyenangkang sambil di temani menu menu andalan dari SKYE ini.

Gimana tempatnya keliatan asik asik kan untuk nongkrong bersama kawan kawan. Tunggu update selanjutnya dari kami untuk tempat tempat nongkrong asik lainnya hanya di Lensa Jelajah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *