Udah mau akhir tahun, nggak ada salahnya untuk menabung liburan 2017 mendatang. Guys, destinasi wisata itu nggak mesti yang jadi hits di Instagram atau sering kamu liat di internet. Mengunjungi tempat-tempat yang masih perawan alias belum mainstream adalah tempat yang wajib kamu kunjungi di tahun 2017 nanti.

Meski kamu belum pernah dengar namanya, belum tentu tempatnya nggak bisa diadu dengan berbagai tempat komersil lain seperti Menara Eiffel di Prancis, Raja Ampat, Ubud di Bali, Seoul Korea, Shibuya Jepang atau Hongkong.

berikut 7 Destinasi Wisata Luar Negeri yang Wajib Dikunjungi Tahun 2017 :

Zanzibar, Tanzania

Zanzibar, Tanzania

Mendengar Afrika, mungkin yang terbayang di beberapa orang adalah Savanahnya dengan berbagai binatang-binatangnya. Tapi, udah pernah dengar Zanzibar? Sebuah tempat yang kecil di daerah Tanzania, Afrika. Kamu bakalan terkejut kalau ternyata Zanzibar mengandung “surga dunia” bagi para pecinta pantai. Warna birunya yang masih jernih lengkap dengan orang lokal yang ramah akan membuat Zanzibar jadi destinasi wajib kamu di tahun 2017 mendatang.

Memang, tiket pesawat dari Indonesia ke Zanzibar kurang lebih sama dengan tiket pesawat ke USA. Tapi, Zanzibar jadi tempat wisata yang cukup menjanjikan lho!

 

Cappadocia, Turki

Cappadocia, Turki

Tiket Indonesia-Turki kurang lebih nggak jauh beda sama tiket Indonesia-Jerman atau ke Belanda. Tapi, di Turki, kamu bisa mengunjungi Cappadocia yang memberikan pemandangan indah untukmu yang tak ternilai harganya. Tak hanya menikmati bangunan yang terbentang dengan indah, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam lewat balon udara yang berterbangan di atas langit Cappadocia.

 

Titlis, Switzerland

Titlis, Switzerland

Kalau Eropa masih menjadi top destination kamu, coba deh melipir dari Inggris dan Italia, mampir ke Switzerland. Switzerland memang terkenal dengan wilayahnya yang asri, tenang dan juga pemandangan alam yang indah, salah satunya Gunung Titlis ini yang indah saat musim dingin. Selain hiking, kamu juga bisa menikmati pemandangan alamnya lewat kereta gantung membentang Gunung Titlis. Pst, waktu terbaiknya adalah pas salju menyelimuti Gunung Titlis!

 

Amalfi, Italia

Amalfi, Italia

Italia nggak hanya sebatas Menara Pisa, Roma, Milan dan juga Vatikannya, tapi coba melipir ke pinggiran Italia, ada Amalfi. Jangan kaget kalau kamu bakalan melihat sebuah pemandangan yang nggak akan kamu temui di Indonesia: sebuah pantai indah yang membentang dipenuhi dengan rumah-rumah tingkat berwarna-warni di pinggirannya. Bener-bener nggak akan nyesel!

 

Crystal Cave, Bermuda

Crystal Cave, Bermuda

Kalau dengar kata Bermuda, jangan buru-buru takut menghilang karena cerita misterinya. Di Bermuda ada Crystal Cave yang patut banget dikunjungi. Di sana, kamu bisa merasakan sebuah pengalaman baru berjalan-jalan di dalam sebuah gua berisi es yang di bawahnya juga kamu bisa sambil menikmati pemandangan air yang jernih. Nggak bakal kamu temuin dimanapun deh!

 

Maldives

Maldives

Selain Phuket, Maldives juga jadi tempat wisata yang recommended banget untuk kamu kunjungi tahun depan. Biaya tiket pesawat ke Maldives dan ke Thailand emang nggak beda jauh, tapi kalau kamu ingin menikmati pengalaman tidur di resort di tengah pantai, kamu emang harus menabung lebih banyak. Tapi percaya deh, semuanya worth it!

 

Chefchaouen, Northwest Morocco

 Chefchaouen, Northwest Morocco

Kalau kamu liat dari dekat, warna biru yang memenuhi Chefchaouen di Moroko ini emang nggak begitu jelas. Tapi kalau kamu liat dari ketinggian, pasti warna biru yang mengelilinginya bakalan bikin takjub banget deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *