1Ketika Anda mendengar kata rumah pohon, mungkin Anda akan berpikir sebuah pondok yang rentan yang terbuat dari kayu, dengan perabotan rumah tangga yang apa adanya.Tapi, tidak dengan rumah pohon yang satu ini. The Highlands di Nororongoro, Tanzania, adalah sebuah hotel unik berbentuk kubah yang dibangun di atas pohon dan berada di tengah hutan.

2

Setiap kubah berada pada posisi yang cukup tinggi yang memungkinkan Anda untuk melihat satwa liar yang berada di hutan. Tak hanya itu, Anda juga tentu dapat melihat pemandangan yang indah bila berada di sini.

3

Saat berada di dalam ruangan, Anda akan mendapatkan hal-hal yang lebih menarik. Masing-masing ruangan memiliki tempat terbuka dan memiliki jendela yang berada di langit-lagit yang memungkinkan Anda untuk menatap langit saat berada di dalam.

4

Di sini Anda dapat menikmati fasilitas seperti tempat tidur yang besar, ruang tamu yang luas, perpustakaan, bar. Ada juga banyak selimut yang membuat Anda nyaman untuk meringkuk di depan perapian yang ada. Pada dasarnya ini merupakan ruangan kamar hotel yang cukup mewah, namun berada di atas pohon.

5

Tidak ada tempat lain di mana Anda dapat tidur di atas pohon di sebuah hutan dengan pemandangan langsung ke alam dan langit tanpa ada sedikitpun penghalang. Untuk dapat menikmati rumah pohon ini, Anda harus merogoh kocek sekitar £700 per malam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *