-Raja Ampat Menjadi Tempat Momen Pergantian Tahun Presiden Jokowi
Raja Ampat Menjadi Tempat Momen Pergantian Tahun Presiden Jokowi

Raja Ampat Menjadi Tempat Momen Pergantian Tahun Presiden Jokowi

Lensajelajah.com Presiden Joko Widodo memilih menghabiskan momen pergantian tahun di Raja Ampat, Papua Barat. Berdasar foto-foto diuanggahnya melalui akun media sosial Twitter dan Instagram, dia menikmati hari pertama di 2016 itu bersama keluarga. Presiden Jokowi menghabiskan malam tahun baru bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

“Fajar perdana 2016 di dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkeling -Jkw,” tulis Jokowi dalam akun Twitter yang terverifikasi @jokowi.

Jokowi juga memajang foto-foto ketika berada di Pulau Pianemo. Dia tampak begitu terkesan dengan pemandangan tersebut. “Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw,” tulisnya lag

Jokowi juga memajang kebersamaan bersama anak bungsunya, Kaesan Pangarep saat berada di kapal. Foto itu diunggah melalui akun Instagram miliknya @presidenjokowidodo.

“Pagi yang cerah, alam yang indah. Kita harus jaga alamnya. rawat Lautnya. Keindahan Raja Ampat, Labuan Bajo dan lain-lain tidak kalah dengan tempat wisata di negara lain. Ayo ajak kelujarga berwisata di dalam negeri. #Jokowi.”

 

One Reply to “Raja Ampat Menjadi Tempat Momen Pergantian Tahun Presiden Jokowi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *