Yuk ke 5 Tempat Unik Ini Agar Bisa Berjumpa dengan Sinterklas

Lensa Jelajah – Setiap perayaan Natal, Sinterklas selalu datang membawa hadiah-hadiah yang menarik. Karena itu banyak anak-anak yang ingin berjumpa dengan sosok Sinterklas yang berpakaian merah dengan jenggot panjang putihnya itu.

Jika ingin berjumpa dengan Sinterklas akhir tahun ini, kamu bisa mengunjungi 5 tempat unik ini. Siapa tahu kamu akan mendapatkan hadiah yang telah diimpi-impikan sejak lama.

Di tempat-tempat ini kamu juga bisa menyaksikan atraksi Sinterklas yang piawai bermain ski, menyelam dalam air, atau bahkan bermain mobil balap.

Berikut 5 tempat unik untuk menjumpai sinterklas dan melihat aksinya:

1. Museum Anak Indianapolis, Amerika Serikat

Museum Indianapolis merupakan museum anak-anak terbesar di dunia. Di museum ini memiliki luas sebesar 43,933.85 meter persegi dengan lima lantai. Museum ini dikunjungi lebih dari satu juta orang per tahun.

Tahun ini Sinterklas akan menjadi tuan rumah di Museum ini. Pada tanggal 24 Desember sinterklas akan melakukan pertunjukan yaitu meluncur dengan kereta halilintar menuruni dua lantai.

2. Kebun Binatang di Tacoma, Washington

Kebun binatang yang satu ini memiliki aquarium. Kebun binatang dan akuarium di tempat ini sudah menjadi rumah lebih dari 9.000 jenis hewan.

Di tempat ini Sinterklas akan menyelam bersama lima ikan hiu dan puluhan ikan tropis lainnya setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 6 sore. Pertunjukan ini akan menjadi hiburan yang menyenangkan di hari libur Natal Anda.

3. Pulau Captiva, Florida

2

Pulau ini terletak di teluk Meksiko. Di tempat ini akan ditampilkan pertunjukan Sinterklas bermain golf. Persiapanya pun sangat matang, 50 stik golf yang dihiasi pernak-pernik Natal telah disediakan. Pertunjukan ini akan berakhir pada tanggal 23 Desember.

4. Crested Butte Mountain Resort di Colorado

3

Crested Butte Mountain Resort dibuka sejak tahun 1960. Di tempat dengan pemandangan indah ini, pengunjung bisa bermain ski, semakin membuat liburan menyenangkan.

Di tempat ini sinterklas akan bermain ski. Di tempat ini juga terdapat wahana kereta gantung yang akan membuat liburan Natalmu terasa menyenangkan.

5. Di Pasar Jerman

Pasar ini dikenal karena suasana maritim dengan adanya museum kapal dan perahu layar tradisional untuk menyambut pengunjung. Pasar ini juga disebut pasar malam karena pada malam Natal digunakan untuk merayakan Natal selama adven, terutama empat minggu sebelum hari Natal.

Pasar malam ini awalnya merupakan tradisi di Jerman dan Austria, namun sekarang meluas ke berbagai negara di dunia. Di sini kita akan melihat sejarah sinterklas.

Penulis;

Wenti Ayu Apsari

Politeknik Negeri Jakarta @wentiayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *